Hacker Test?

Hacker Test?
serem yah kalo udah denger yang namanya Hacker.
biasanya hecker itu kerjanya cuma ngerusak kan?, tapi sebenarnya gak semua hacker suka ngerusak lho, masih ada yang beraliran baik, kalo gak salah White Hacker Generation dah namanya, tapi ampe gak tau daH sekarang masih ada apa gak tu komunitas.

lanjut lagi ketopic.
ada yang tertarik buat belajar jadi hacker, nih opa kasih informasi ttg website yang memberikan kita ajang buat belajar jadi hacker. ini merupakan simulasi belajar ngehack. tapi inget, kl da bisa jadi hacker, jadilah hacker yang baik. ok?

Hackertest teridri dari 20 level, dimana tiap level memiliki tingkatan yang berbeda, semakin tinggi level yang kita bisa lewatin, semakin susah juga test yang akan diberikan.

nih Disclaimer nya :
Disclaimer : Neither this site nor the author is endorsing the unethical use of hacking, cracking or any such activities. This site is only for educational purposes. The correct word for this site is actually not hacking, but cracking.
====================
Penafian : Baik situs ini maupun penulis adalah endorsing yang tidak etis penggunaan hacking, cracking atau apapun kegiatan tersebut. Situs ini hanya untuk keperluan pendidikan. Kata yang benar untuk situs ini sebenarnya tidak hacking, tapi cracking.

0 komentar:



Posting Komentar